Sabtu, 30 Maret 2013

Cara mempercepat koneksi modem USB


   Hai yuira sejati,dipostingan kali ini saya sebagai admin ingin memberi tips yang mungkin bisa membantu anda dalam mempercepat koneksi internet melalui modem,akan tetapi tips ini akan berfungsi jika anda menggunakan aplikasi yang akan admin liatkan pada gambar dibawah ini. Yuk langsung aja kita jalankan.

1.Pertama,kita harus mengeklik tanda yang admin sudah lingkari dengan warna merah pada   gambar dibawah ini,akan tetapi sebelum mengeklik tanda tersebut,pastikan koneksi internet yang anda pake diputuskan"disconnected".

2.Kedua,jika anda sudah mengeklik ikon yang anda klik tadi,akan muncul tampilan seperti gambar yang dibawah ini.Kemudian klik "Preference"

3.Ketiga,saat sudah mengeklik "Preference" kemudian pilih "UMTS/HSPA only",kemudian klik "Apply",dan setelah itu coba anda meng-connect-kan ke internet.Coba bedakan kecepatan dengan sebelumnya.

NB:Tips berikut sangat berguna 90% saat sinyal full/penuh.

sekian postingan dari saya,bila ada salah kata saya ucapkan mohon maaf,sekian :D

BILA POSTING INI BERMANFAAT TOLONG BERIKAN G+1 DAN ADMIN AKAN SANGAT BERTERIMA KASIH.

APA ITU G+1 ??? 

1 komentar:

  1. Kalo pakai smartfren gimana ya bisa kasih tahu agar tidak lelet, soalnya ane kejebak sama iklannya smartfren antilelet, tapi nyatanya ya ampun lemot pol.
    Lowongan Kerja Online Membuka Pendaftaran

    BalasHapus