Selasa, 05 Maret 2013

Tampilan OS Android Honeycomb Versi 3.1


Halo Sobat Yuira    
     Saat ini pertumbuhan teknologi tumbuh sangat pesat bak jamur pada musim hujan.Banyak diantara perusahaan piranti lunak dan keras yang ada diseluruh dunia berlomba-lomba membuat perangkat teknologi sebaik-baiknya,seperti Tablet,Handphone,dan juga OS.
         Disini,saya akan memperlihatkan kepada anda tentang tampilan OS android honeycomb versi 3.1,dari tampilan awal hingga tampilan aplikasi lainnya.Tampilan awalnya seperti ini yuira's sejati.
        
       Bagaimana?keren kan?itulah tampilan awal dari android honeycomb,gambar tersebut saya ambil dari hasil sreenshoot.Jika anda ingin ke menu utama,sentuhlah icon yang berada di sebelah pojok-kanan-atas.Akan tetapi bukan yang tanda plus(+),melainkan yang sebelah kanannya lagi yang ada tulisan "Aplikasi",setelah itu akan muncul berupa menu yang seperti gambar dibawah ini.
       Itulah menu dari android honeycomb,menunya seperti android gingerbread akan tetapi untuk aplikasi "paly store"nya,pada honeycomb ini diberi tempat khusus yakni disebelah kanan pojok yang ikonnya seperti tas belanja dan bertuliskan shop.
        Kemudian saya akan memperlihatkan kepada yuira's sejati tampilan pengaturan(setting) pada android honeycomb ini,dan tampilannya seperti gambar yang saya tampilkan dibawah ini.

    tampilan pengaturannya tertata rapi,pengaturan ini mengatur dari Wirelles dan wifi hingga tentang perangkat.Bagi saya,tampilan ini sudah membuat saya puas dikarenakan saat ingin men-setting,saya jarang menemui hal yang menyulitkan,seperti tampilan yang tak berguna.Selanjutnya,saya ingin memperlihatkan tampilan saat kita ingin memfoto atau merekam,tampilannya saya akan perlihatkan ke yuira's sejati.

       Beginilah tampilan pada saat kita ingin berfoto ria atau merekam kejadian yang menarik,saat anda ingin memotret,sentuh saja ikon yang berada pada menu bar sebelah kanan yang bergambar kamera,saat anda ingin melihat hasil foto yang anda foto tadi,sentuh sebuah persegi yang di pojok-kiri-bawah dari layar.Bagaimana?keren kan?.


      Yang terakhir saya akan memperlihatkan kepada anda tampilan yang lain di android honeycomb ini,sekalian ini adalah gambar penutup dari postingan saya kali ini.

sekian dari saya,terima kasih.... :D

BILA POSTING INI BERMANFAAT TOLONG BERIKAN G+1 DAN ADMIN AKAN SANGAT BERTERIMA KASIH.

APA ITU G+1 ??? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar