Senin, 04 Maret 2013

Tampilan pada android gingerbread V 2.3


Halo Sobat Yuira
    Saya kali ini akan mengajak para yuira's sejati untuk melihat-lihat tampilan OS Android dengan versi 2.3.Ini bisa menjadi referensi bagi anda yang bingung ingin membeli HP.Tanpa basa-basi,inilah tampilan awal android.


   Itu adalah tampilan awal pada OS android gingerbread V 2.3,yang ada difoto itu adalah saya sendiri(pojok kanan atas)dan adik saya(pojok kiri bawah),kelebihan yang saya rasakan pada android adalah dapat memindahkan dan mengubah gadget seperti jam,foto,aplikasi dengan mudah.Icon yang anda liat pada pojok-kanan-bawah adalah icon untuk menuju ke menu,contohnya seperti gambar berikut.

     
      Dan itulah tampilan menu yang ada di android gingerbread,tampilannya yang simple & elegan.Posting selanjutnya saya akan melihatkan tampilan OS android HoneyComb Versi 3.0 itulah dari saya,sekian. :)

BILA POSTING INI BERMANFAAT TOLONG BERIKAN G+1 DAN ADMIN AKAN SANGAT BERTERIMA KASIH.

2 komentar: